Minggu, 30 Desember 2012

Lucu! Ada Toyota Crown "Pink"


Sumber : Carscoop | Author : -
Toyota City, KompasOtomotif - Menyambut Natal 2012, Toyota meluncurkan dua model terbaru Crown, yakni Royal dan Athlete di Jepang (25/12/2012). Sedan full size ini, biasanya identik dengan sosok pria dewasa yang matang dan mapan atau pejabat dengan pilihan warna favorit  hitam, putih, silver atau abu-abu.
Tapi, kali ini Toyota sedikit "nyeleneh". Crown Athlete yang diperkenalkan berkelir pink karena ingin membidik wanita-wanita mapan yang mau tetap kelihatan "kaya" tapi trendi. Pemakaian warna ini, sepertinya Toyota  terinspirasi oleh sosialita Paris Hilton yang punya Bentley pink dan juga Nicki Minaj,  kemudian artis Inggris Katie Price dengan Range Rover, Lotus Alicia Keys atau VW Beatle Heidi Klum. Toyota mau memposisikan Crown jadi salah satu alternatif pilihan kalangan "the have" untuk lebih eksis di jalan dan mengalihkan pandangan mata.
Crown pink ini  bukan hasil modifikasi,  tetapi  proses pengecatan di pabrik.  Sehingga, hasilnya pasti lebih baik dari rumah modifikasi manapun. Nah, buat wanita pengusaha atau pejabat yang mau lebih eksis, bisa memesan langsung dari Jepang. Cocok juga buat pria "tomboi" yang mau punya tampilan beda. 
Simak videonya sekalian pada waktu peluncuran oleh Akio Toyoda, Presdir Toyota Motor Corporation di Jepang berikut ini.
http://www.youtube.com/watch?v=8v92fM4nJQg&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar